0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Klopp Sebut Villareal Bukan Tim Ecek-Ecek

dok.timlo.net/gg
Juergen Klopp (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liverpool akan melakoni laga away dalam semifinal leg I Liga Europa, di El Madrigal, Jumat (29/4) dinihari nanti. Sang pelatih, Juergen Klopp meminta anak buahnya tidak meremehkan The Yellow Submarine (julukan Villareal —Red).

“Apa yang Villarreal sudah tunjukkan setiap pekan, menempati posisi keempat di Liga Spanyol, adalah level tertinggi dalam sepakbola,” beber Klopp seperti dikutip dari Guardian.

Diakuinya, Villareal bukanlah tim ecek-ecek atau sembarangan, sebagai wakil La Liga Spanyol. Perjalanan ‘Kapal Selam Kuning’ musim ini tak bisa dipandang sebelah mata. Di kompetisi domestik, Villarreal menempati peringkat keempat klasemen atau zona Liga Champions.

Sementara dalam perjalannya menuju semifinal Liga Europa, Roberto Soldado dkk. menyingkirkan sejumlah tim kuat seperti Napoli dan Bayer Leverkusen. Hal itulah yang harus menjadi kewaspadaan bagi Coutinho dan kawan-kawan.

“Mereka luar biasa kuat dengan keseimbangan yang bagus. Permainan mereka punya struktur yang benar-benar bagus, pertahanan bagus, sangat disiplin, serangan balik yang bagus. Jika Anda membiarkan mereka, mereka memainkan permainannya, mereka punya segalanya untuk jadi tim bagus,” imbuh eks pelatih Dortmund ini.

“Kami harus memainkan permainan yang tidak mereka sukai. Itulah yang harus kami lakukan,” imbuh Klopp

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge