0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Dikalahkan Atletico, Pep Kecewa

Pep Guardiola (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bayern Muenchen menerima kekalahan dari Atletico Madrid dalam leg I semifinal Liga Champions 2015-2016, Kamis (28/4) dinihari tadi. Saul Niguez menjadi pahlawan kemenangan Atletico di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Estadio Vicente Calderon.

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola kecewa berat timnya harus kalah, dan misi untuk bisa mencetak gol tandang gagal. Gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer justru koyak lewat sontekan kaki kiri Saul Niguez pada menit 11.

Pemain asal Brasil ini melakukan aksi solo run melewati sejumlah pemain Bayern, sebelum akhirnya menaklukkan Neuer. Usai pertandingan, Guardiola berkomentar bahwa gol Atletico semestinya tidak terjadi, apabila timnya bermain lebih konsentrasi.

“Gol mereka bagus, tapi itu karena kesalahan kami. Kami kurang menempelnya. Saya tidak senang dengan cara kami bermain,” terang eks entrenador Barcelona ini kepada Sports Mole.

Bayern Muenchen akan giliran bertindak sebagai tuan rumah pada leg II di Allianz Arena, Rabu (4/5) mendatang. Die Rothen harus menang dengan margin dua gol agar bisa lolos langsung ke partai puncak.

“Secara keseluruhan pertandingannya bagus, tapi kami memulai dengan buruk. Gol itu adalah konsekuensi dari permainan lambat kami. Hasilnya tidak bagus. Itu membuat pertandingan berikutnya jadi berat, tapi kami masih berharap ke final,” tandas Guardiola.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge