0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

WhatsApp Tambahkan Fitur Voicemail, dan Call-Back

Dok: TImlo.net/ The Independen.
WhatsApp for PC. (Dok: TImlo.net/ The Independen.)

Timlo.net—WhatsApp merilis banyak fitur baru belakangan ini. Setelah merilis fitur enkripsi end-to-end dan dukungan berbagai dokumen. Sekarang aplikasi chat itu menambahkan tiga fitur baru yaitu voicemail, call-back dan fitur berbagai file ZIP.

Fitur berbagi file ZIP tentunya akan mempermudah proses berbagi file di antara para pengguna. Seandainya, pengguna ingin berbagi beberapa file, mereka bisa menyatukan berbagai file itu ke dalam file ZIP dan mengirimnya lewat WhatsApp. Dengan demikian proses berbagi file bisa dilakukan dengan mudah dan menghemat biaya.

Sementara itu dikabarkan juga jika WhatsApp akan menambahkan fitur voicemail (pesan suara). Tapi fungsi fitur ini masih belum sepenuhnya dipahami karena selama ini, pengguna bisa mengirim rekaman suara mereka di WhatsApp.

Akhirnya, ada juga fitur call-back yang mengizinkan pengguna menelpon kembali nomor dari panggilan tidak terjawab di WhatsApp. Fitur ini akan muncul ke dalam notifikasi WhatsApp.

Untuk saat ini tidak ada informasi kapan fitur-fitur ini akan tersedia di aplikasi itu. Tapi kemungkinan salah satunya akan tersedia di update berikutnya.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge