0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Irish Bella Pengen Pacaran dengan Orang Beda Profesi

Irish Bella (merdeka.com)

Timlo.net — Sungguh disayangkan, pasangan Irish Bella dan Rezky Aditya memilih untuk memutuskan hubungan setelah sekitar satu tahun setengah pacaran. LDR ternyata menjadi penyebab mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan empat bulan yang lalu.

Pasca berpisah, Bella kini masih belum menemukan pengganti Rezky di hatinya. Lalu, apakah mungkin kalau pemain film KUNTILANAK KESURUPAN ini trauma menjalin hubungan dengan artis?

“Mungkin sih. Memang sudah tahu kosekuensinya pacaran sama artis. Tapi ya itulah Mas, kan kita mencoba menjalani dulu. Hingga pada titik kita lebih baik memilih karir aja,” ungkap Irish, Rabu (27/4).

“Kalau bisa milih aku pengin punya seseorang dengan karir yang berbeda. Biar perbincangannya bisa tentang hal-hal lain yang bikin aku belajar,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, wanita berdarah Belgia ini juga mengelak jika hubungannya dengan Rezky hancur gara-gara orang ketiga. Ia juga mengungkap kalau ia dan Rezky putus baik-baik.

“Pada awalnya kita benar-benar commit untuk menjalin hubungan, tapi namanya long distance relationship, ternyata nggak mudah. Jadi ya udah kita jalan sendiri-sendiri daripada malah terjadi suatu hal gak baik,” tandasnya.

(kpl/abs/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge