0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama GITF, Garuda Indonesia Pasang Target Transaksi Rp 4,1 M

GM Garuda Indonesia Solo bersama perwakilan BCA dan manajemen The Park Mall foto bersama usia memberikan keterangan pers (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — PT Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di The Park Mall. Target transaksi pada event yang digelar pada 29 April hingga 1 Mei ini mencapai Rp 4,1 Miliar.

“Kita pasang target transaksi lebih sedikit dari tahun sebelumnya, dari tahun lalu pada Rp 3 miliar, kali ini Rp 4,1 Miliar. Karena kali ini kita menggandeng sejumlah travel agent dan hotel dengan memberikan diskon dan penawaran menrik lainnya,” kata General Manager Garuda Indonesia Solo, Mochamad Firman, Rabu (27/4).

Garuda Indonesia Travel Fair periode pertama pada tahun ini akan diikuti 10 booth dari travel agent dan sejumlah hotel yang ada di Solo Baru dan sekitarnya. Para pengnjung akan mendapatkan sejumlah kemudahan dan penawaran menarik saat melakukan transaksi di setiap booth pameran.

Dengan tema “More For Less” pengnjung akan mendapatkan diskon tiket domsetik hingga 13 persen dan penerbangan manca negara 20 persen. Selain itu untuk rute perbangan dengan tujaun negara tertentu juga disediakan harga khusus dalam program Happy Hour.

“Dan masih banyak keuntungan bagi pengunjung pengguna kartu kredit BCA dapat menikmati cicilan 0 persen selama enam bulan. Selain itu juga bisa menambah limit saat transaksi, cash back dan voucer belanja dengan kart kredit BCA,” tandas Kepala Pemasaran BCA Yogyakarta, Eka Putu Ananta.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge