0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Delapan Perwira Kodim Dimutasi

timlo.net/agung widodo
Serah terima jabatan di lingkungan Kodim 0725/Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak delapan perwira di lingkungan Kodim 0725/Sragen dimutasi dan mengalami pergeseran. Serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim setempat dan dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab,” kata Denny Marantika, Rabu (27/4).

Dikatakan Dandim, para perwira yang mengalami mutasi diminta segera menyesuaikan diri di tempat yang baru sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Rata-rata yang mengalami mutasi adalah para Danramil yang hanya mengalami pergeseran wilayah. Lainnya merupakan perwira seksi (Pasi) di lingkungan Kodim.

“Pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas. Kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, sehingga membawa nama baik Kodim 0725/Sragen,” tegasnya.

Dandim menambahkan, jabatan merupakan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada masing-masing prajurit. Untuk itu para Danramil dan perwira staf yang baru harus menjaga kepercayaan yang diberikan dan bertanggung jawab kepada anggota dan atasan.

Para Danramil yang mengalami pergeseran tugas itu antara lain, Kapten Inf Suratno yang sebelumnya Danramil-09/Sambungmacan, menempati posisi baru sebagai Danramil-15/Gemolong. Sedangkan Kapten Inf Agus Suprapto yang sebelumnya Danramil-15/Gemolong digeser menjadi Danramil-03/Masaran. Selanjutnya, Kapten Arh Sugeng Riyanta berpindah dari Danramil-01/Sragen menjadi Danramil-09/Sambungmacan. Kapten Inf Muayat dari jabatan lama Danramil-03/Masaran menempati posisi baru sebagai Danramil-01/Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge