0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Akan Perlakukan Santoso dengan Baik Jika Mau Serahkan Diri

merdeka.com
Santoso (merdeka.com)

Timlo.net – Tim satgas gabungan Polri-TNI belum berhasil menangkap pentolan kelompok teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT), Santoso. Padahal, Santoso disebut sudah terdesak dengan ruang gerak yang terbatas.

Namun, beberapa anak buah Santoso telah menyerahkan diri karena merasa sudah tidak sejalan dengan pimpinannya. Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli menyambut baik niatan anak buah Santoso.

“Mereka menyerahkan diri itu bagus, Kapolri kan mengimbau supaya mereka menyerahkan diri. Santoso pun masih diberi waktu untuk menyerahkan diri,” kata Boy, Rabu (27/4).

Mantan Kapolda Banten ini pun menyatakan jika anggota kelompok teroris yang dikenal sadis dan licin itu menyerahkan diri, petugas berjanji akan memperlakukan dengan baik.

“Yakinlah kalau menyerahkan diri pasti diperlakukan baik oleh kami. Tentunya dia harus siap juga diproses hukum,” jelas Boy.

Tim satgas gabungan Polri-TNI yang tergabung dalam operasi Tinombala terus memburu Santoso cs. Beberapa hari terakhir, kabar teranyar menyebut kelompok teroris MIT ini sudah terdesak dan kehabisan amunisi logistik.

Tim satgas bahkan telah mengunci ruang gerak kelompok Santoso. Beberapa sudut dari tempat persembunyian Santoso dijaga ketat untuk memperkecil kemungkinan Santoso cs melarikan diri.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge