0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica Diperiksa Tiga Dokter Spesialis

dok.merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka penyebab tewasnyaa Mirna, Jessica Kumala Wongso menjalani pemeriksaan jantung di ruang Bidokkes Polda Metro Jaya. Hasil pemeriksaan, Jessica tak alami sakit apapun dan dalam keadaan sehat.

“Saya sampaikan di sini, hasil dari pemeriksaan rekam jantung itu jantung tidak ada masalah dalam batas normal, kemudian saya periksakan dokter saya foto rontgen juga dalam batas normal,” kata Kabid Dokkes Mapolda Metro Jaya, Kombes Musyafak, Rabu (27/4),

Dari hasil pemeriksaan itu, dipastikannya Jessica sangat sehat. Terkait keluhan Jessica di bagian dada, diduga ada regangan otot dan sebagainya.

“Masih ada keluhan tadi siang kalau nggak salah tapi sudah ada perubahan, sudah ada perbaikan,” ungkapnya.

Untuk pemeriksaan itu sendiri, Jessica ditangani tiga dokter ahli bidokkes yang terdiri dari dokter jantung, dokter radiolog untuk menilai hasil dokter dan dokter umum.

“Tadi dilakukan pemeriksaan rekam jantung istirahat, karena tidak ada indikasi untuk melakukan aktivitas atau treadmill, jadi tidak dilakukan karena hasilnya dalam batas normal. Jadi sementara sampai saat ini dikasih analagetik, obat menurunkan rasa sakit,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge