0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemeran Spider-Man Kecewa Dengan Kostumnya

Tom Holland. (Dok: Timlo.net/ The Hollywood Reporter.)

Timlo.net—Aktor yang memerankan Spider-Man, Tom Holland mengaku jika dia kecewa dengan kostum manusia laba-laba itu saat mencobanya untuk kali pertama. Padahal ini adalah kali pertama si manusia laba-laba muncul di film layar lebar bersama dengan para pahlawan super Marvel lainnya dalam film “Captain America: Civil War”.

Pria berusia 19 tahun itu harus memakai kostum bekas saat dia mulai syuting, ungkapnya dalam acara tayang perdana film itu di Westfield, London, Inggris. “Saya harus berkata jika pengalaman saya sedikit mengecewakan karena pemain pengganti saya saat itu sedikit lebih tinggi dan saya harus memakai kostumnya karena mereka tidak memiliki kostum baru untuk saya. Jadi kostum itu agak longgar saat saya pertama memakainya. Tidak sekeren yang saya harapkan. Tapi mereka kemudian memperbaikinya, jadi kostum itu terlihat menakjubkan,” terang Tom.

Pria kelahiran London itu dikasting sebagai Spider-Man pada 2015. “Tidak ada kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Untuk berada di sini dan dikelilingi oleh para pemain film yang luar biasa ini, merupakan sesuatu yang menakjubkan dan saya bangga terhadap film ini dan segalanya luar biasa,” katanya.

Saat ditanya mengenai perasaannya untuk membintangi film Spider-Man sendiri, dia berkata, “Saya sangat senang tentang hal itu..tahu jika saya memiliki lebih banyak hal untuk ditunggu tidak hanya satu film ini saja, adalah sebuah hal yang paling menakjubkan bagi saya,” ujarnya.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge