0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Munaslub Golkar Tetap Digelar Akhir Mei

Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Munaslub Golkar tetap digelar 23 Mei mendatang. Meskipun awalnya, munaslub diagendakan pada 7 Mei, namun karena alasan waktu, akhirnya ditunda.

“Hasil pleno yang lalu, tanggal 7 Mei besok akan diputuskan perubahan tanggal, menjadi tanggal 23 Mei. Kita kaitkan dengan persiapan tanggal teknis. Tanggal 7 itu sudah ada libur panjang,” ujar Ketua Organizing Committee (OC) Munaslub Golkar, Zainudin Amali, Rabu (27/4).

Mengenai terbitnya SK Menkum HAM untuk Munas Bali rekonsiliasi periode 2014-2019, Zainudin mengatakan, hal tersebut merupakan periodisasi yang normal di kepengurusan Golkar. Dirinya memastikan, Munaslub akan tetap digelar karena sebenarnya tidak ada hal yang saling menghalangi di antara kedua kubu selama ini.

“Ada yang salah paham ini. Kan SK-nya keluar, terus pertanyaannya masih ada Munas apa enggak? Jadi Munas tetap ada. Saya kira Pak Ical berjiwa besar. Beliau sampaikan walaupun kepengurusan ini sampai 2019, tapi Munaslub akan tetap dilaksankan,” tutur dia.

Mengenai total biaya yang dibutuhkan bagi penyelenggaraan acara besar ini, Zainudin mengaku belum ada angka pasti yang bisa dipastikan guna mengakomodir semua kegiatan tersebut.

“Belum kita hitung, karena teman-teman masih di Bali. Dari kemarin mereka di Bali mempersiapkan segala sesuatunya,” ujarnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge