0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Registrasi Online, Persis Daftarkan 20 Pemain

timlo.net/aryo yusri atmaja
Penjaga gawang Aji Saka (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo mulai mendaftarkan para pemainnya untuk keikutsertaan Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Perwakilan klub menghadiri workshop pelaksanaan turnamen oleh operator yakni PT GTS di Jakarta, Selasa (26/4) kemarin.

Proses pendaftaran pemain dilakukan secara online dan dimulai Rabu (27/4). Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi mengatakan sebanyak 20 pemain untuk sementara didaftarkan, termasuk dua pelamar baru yakni kiper Aji Saka dan gelandang Catur Pamungkas.

“Mulai hari ini Persis mendaftarkan pemain, secara bergelombang datanya. Artinya data lain yang sekiranya dibutuhkan untuk melengkapi, kami kirimkan menyusul,” ujar Sapto saat ditemui di Balai Persis, Rabu siang.

Beberapa persyaratan dibutuhkan setiap pemain dalam proses registrasi. Yakni meliputi biodata yang dicantumkan nilai kontrak di klub hingga Nomor Pegawai Wajib Pajak (NPWP). Pihak operator PT GTS juga memiliki data base setiap pemain, sehingga tidak ada informasi data pemain yang ganda.

“Pendaftaran pemain secara online sangat membantu, karena tidak perlu repot-repot harus ke Jakarta untuk menyodorkan berkas. Batas akhir pendaftaran dua pekan setelah kick-off, mungkin pada 15 Mei mendatang,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge