0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions, Bayern Incar Gol di Vicente Calderon

Skuad Bayern Munchen (Ap) (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Jerman, Bayern Muenchen mengusung misi mampu mencetak gol tandang dalam leg I semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dinihari nanti. Die Rothen akan menyambangi markas Atletico Madrid, di Estadio Vicente Calderon.

Gol tandang akan menjadi pelecut motivasi Bayern saat giliran bertindang sebagai tuan rumahnya pekan depan. Hal ini disampaikan oleh kapten tim, Philip Lahm. Pasalnya, Bayern Muenchen cukup kesulitan dan punya catatan buruk kala tandang ke Spanyol. Demi langkah ke final, hal pertama yang diincar Bayern di markas Atletico Madrid adalah gol tandang.

Seperti saat dua musim lalu, Bayern takluk 0-1 di kandang Real Madrid dan akhirnya kalah 0-5 secara agregat dari Los Blancos. Sementara musim lalu di Camp Nou, Bayern kalah 0-3 dari Barcelona dan kemudian tersingkir dengan agregat 3-5.

“Tentu kami tahu apa yang sudah terjadi di masa lalu, kami tidak mencetak gol. Besok tugas utama kami adalah mencetak gol tandang,” kata Lahm seperti dikutip dari Soccerway.

Lahm menyebut skuad asuhan Pep Guardiola dalam kondisi siap temput. Eks pemain Timnas Jerman ini meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh selama 90 menit di Madrid. “Kami sangat bersemangat dengan pekan ini, pekan kami bisa menjadi juara Bundesliga, dan menatap tiket final Liga Champions,” tandas Lahm.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge