0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Madrid Tahan City 0-0, Zidane Puas

dok.merdeka.com
Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Los Galacticos Real Madrid sukses menahan imbang tuan rumah Manchester City 0-0 di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dinihari tadi. Hasil tersebut membuat Madrid lebih percaya diri saat leg II nanti bertindak sebagai tuan rumahnya.

Pelatih Zinedine Zidane mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Zidane pun meminta skuadnya untuk tampil beringas saat giliran bertindak sebagai tuan rumahnya, pekan depan.

Dalam laga dinihari tadi, Madrid setidaknya punya dua kans emas di babak kedua. Satu dari Jese, satu lainnya dari Pepe. Jese mendapatkan kans untuk mencetak gol via sundulan, yang kemudian membentur mistar gawang. Sementara Pepe mendapatkan peluang lewat sepakan jarak dekat, yang kemudian diblok oleh kiper City, Joe Hart.

“Pertandingan yang tak mudah, tapi saya puas dengan penampilan kami. Beberapa kesempatan untuk mencetak gol juga kami peroleh. Dari sudut pandang jumlah peluang yang kami ciptakan di babak kedua, mungkin kami sedikit kecewa,” terang Zidane seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge