0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Arti Lagu Ratusan Purnama dalam Film AADC 2

Perilisan Album AADC 2 KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Cukup sudah para fans ADA APA DENGAN CINTA (AADC) menanti kehadiran album dan sekuel dari film legendaris ini. Didukung dengan musik soundtrack yang megah, Melly Goeslaw pun menceritakan alasan di balik pemilihan lagu Ratusan Purnama sebagai single kedua dari album soundtrack tersebut.

Single pertama Bimbang, single kedua Ratusan Purnama. Kenapa single berikutnya Ratusan Purnama, pertama Rangga pergi. Ini gambaran penantian panjang banget. Ratusan Purnama penggambaran belasan tahun. Memberikan cerita seperti itu,” jelas Melly Goeslaw saat ditemui di launching album ADA APA DENGAN CINTA 2 Di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Iman yang mewakili Aquarius pun mengungkapkan kalau kehadiran album ini benar-benar disiapkan secara khusus dan semaksimal mungkin. Inilah mengapa ada konser untuk lagu-lagu soundtrack AADC 2 yang digelar beberapa waktu lalu.

“Yang penting 14 tahun lalu dibuat Melly dan Anto Hoed. 14 tahun kemudian masih sama Melly – Anto. Kami berusaha semaksimal mungkin dengan keadaan industri sekarang. Fisikal dibantu CFC yang mau bantu. Tentunya digital download. Semua unit sukses dan lakukan konser. 14 tahun lalu gak ada konser. Ini kita buat konser khusus,” jelas Iman.

“Dari beberapa album, album ini berkontribusi 60% (dari penjualan CFC). Kurang dari seminggu udah 2800 keping,” tambah Hengki yang mewakili pihak CFC.

Untuk itu, Bebi Romeo yang mewakili label Mega Musik pun mengungkapkan harapan dan target yang ia harapkan dari album AADC 2. Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang menaruh harapan besar dalam album spesial tersebut.

“Target sebanyak-banyaknya, karena untuk yang kedua mengeluarkan satu produksi. Harapannya lebih cepat diterima. Saya cek di toko, bisa dibilang di antara CD lain, ini tergolong yang paling tinggi. Kalau dalam sehari penjualannya 70%. Kemaren kan belum rilis. Jadi setelah rilis semoga lebih cepat,” aku Bebi Romeo.

“Harapanku, mau (album ini) jadi sebuah karya yang tidak hanya dinikmati pecinta musik Tanah Air, tapi juga bisa menjadi referensi yang baik dan menorehkan sejarah yang baik di industri musik Indonesia,” Melly menegaskan. (kpl/pur/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge