0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertimpa Marmer, Sarip Tewas

Ilustrasi jenazah korban (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pekerja bangunan Sarip Hidayat (38) tewas karena tertimpa batu marmer di Jalan Ridwan 2 RT 10/07 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Selasa (26/4) petang.

“Korban meninggal dunia akibat kecelakaan kerja,” kata Kepala Seksi Humas Polsek Kebayoran Lama Inspektur Dua (Ipda) Polisi Sumaryanto di Jakarta, Selasa (26/4).

Sumaryanto menjelaskan kronologis kejadian berawal saat korban Sarip bersama pekerja lainnya Tursimin, Arief, Timin, Yana dan Herdin menurunkan marmer dari atas truk bernomor polisi B 9209 GQB.

Para pekerja bangunan itu menurunkan marmer menggunakan bambu sebagai alat untuk mengangkat batu besar tersebut.

“Saat akan mengangkat pertama marmer dan menggeserkan sedikit mendadak marmer yang urutan belakang ambruk,” ujar Sumaryanto.

Sumaryanto mengatakan, para pekerja tidak dapat menahan beban marmer yang akhirnya terjatuh dari truk kemudian menimpa korban Sarip.

“Korban tertimpa hingga meninggal dunia karena terluka pada bagian kepala,” tutur Sumaryanto.

Petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan telah mengolah tempat kejadian dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Fatmawati guna menjalani otopsi. Polisi juga memeriksa beberapa saksi Tursimin, Herdin, Arif, Timin dan Yanan yang melihat kejadian naas tersebut.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge