0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tambah Usia, Sara Wijayanto Makin Sering Perawatan

merdeka.com
Sara Wijayanto (merdeka.com)

Timlo.net — Menjadi seorang public figure memang mengharuskan untuk menjaga penampilan. Oleh karena itu, banyak para selebritis wanita yang rela menghabiskan biaya untuk menjalani berbagai perawatan, termasuk Sara Wijayanto

Belum lama ini, istri dari magician Demian Aditya itu pun mencoba treatment baru yang dinamakan Skin Reconditionin. Teknologi yang juga menggunakan teknologi canggih dinamic light itu terbukti ampuh untuk membuat kulit makin indah.

“Saya sebenarnya takut kalau mau treatment baru karena kulit saya cenderung kering tapi pas saya cobain skin reconditioning ini recommended banget karena rasanya fresh dan kulit merasa nyaman. Pengerjaannya juga nggak lama dan nggak jadi bengkak,” ujar Sara Senin (25/4).

Skin Reconditioning sendiri berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit yang sudah mulai keriput dan bisa juga meratakan warna kulit. Untuk biayanya pun sangat terjangkau yakni sekitar Rp 1,9 juta untuk sekali perawatan yang bisa bertahan sampai sebulan.

Pemain Tarot ini mengaku sebenarnya orang yang termasuk cuek dengan penampilannya. Namun, karena usianya kini yang sudah mencapai 35 tahun, Sara menyadari perlunya perawatan untuk wajah dan tubuhnya. Setiap 3 bulan sekali, Sara biasanya mengeluarkan biaya sekitar 2,5 sampai 6 juta rupiah untuk perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge