0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waduh, Berduaan Tengah Malam, Perangkat Desa Ini Digerebek

dok.merdeka.com
Ilustrasi pasangan mesum (dok.merdeka.com)

Sragen – Dua perangkat desa (perdes) di Desa Gading, Kecamatan Tanon, Sragen digrebek warga. Pasalnya mereka kepergok sedang berduaan di tengah sawah Dukuh Dulas RT 24, desa setempat. Mereka adalah Sekdes, Suk (50) dan Kaur Pembantu Sds (40) yang berstatus janda.

“Mereka tengah berduaan di sawah, karena dinihari berada di tempat yang mencurigakan langsung digerebek. Warga baru mengetahui kalau keduanya ada hubungan khusus saat itu, sebelumnya tidak tahu soal hubungan mereka,” kata salah satu warga setempat, Teguh, Selasa (26/4).

Teguh menuturkan, penggerebekan itu sendiri terjadi pada Sabtu (23/4) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. Sebelumnya Suk mendatangi rumah Sds yang berstatus janda. Lantas keduanya menuju area persawahan Dukuh Dulas. Salah satu warga yang mengetahui peristiwa itu lantas melapor ke karang taruna dan langsung digerebek.

Jogoboyo Desa Gading, Haryono menjelaskan, dengan aduan warga, pihak desa juga telah melakukan rapat terbuka yang dihadiri kepala desa, BPD serta seluruh tokoh masyarakat.

“Hasil rapat tersebut, meminta sanksi bagi Sekdes dan kaur pembantu tersebut dan sudah dilaporkan ke camat. Soal sanksi sepenuhnya diserahkan ke Pemkab Sragen, karena Sekdes merupakan PNS,” jelas Haryono.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge