0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Persipa Kontra Persiharjo Unsa Diundur

istimewa
Pelatih Persiharjo Unsa-Asmi, Tithan Wulung Suryata memberikan arahan kepada anak asuhnya (istimewa)

Sukoharjo — Duel lanjutan Liga Nusantara (Linus) zona Jateng antara Persipa Pati kontra Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru diundur. Sedianya laga ini akan dihelat, Rabu (27/4) namun mundur menjadi Sabtu (30/4) mendatang di Stadion Joyokusumo Pati.

“Tadi ada kabar dari Asprov PSSI Jateng bahwa laga diundur menjadi besok Sabtu. Ini positif agar kompetisi ini selesai sesuai jadwal. Ada dua sisi pertandingan harus diundur. Positifnya kami bisa recovery dan evaluasi lebih panjang tap di sisi lain kami sudah siap secara mental ke pertandingan namun harus tertunda,” ujar manajer Persiharjo Unsa, Rio Arya Surendra, Selasa (26/4) siang.

Penyebabnya adalah belum keluarnya ijin keamanan dari Polres Pati untuk pertandingan besok. Stadion Joyokusumo tak bisa digunakan lantaran menjadi venue untuk gelaran konser musik. Pihak Persiharjo Unsa sendiri sempat mengajukan laga dimainkan di tempat netral atau mundur beberapa hari, dan mendapat respon positif Asprov PSSI Jateng.

Sementara ditundanya laga ke Pati, akan dimanfaatkan dengan maksimal pelatih Persiharjo, Titan Wulung Suryata. Berbagai kelemahan seperti kerjasama tim dan penyelesaian akhir terus ditingkatkan usai dicukur Persiku, 0-1 di partai pembuka. Selain itu, komunikasi antarpemain juga jadi fokus sang pelatih sebelum lanjutan Linus Jateng.

“Kami memiliki banyak catatan setelah pertandingan lawan Persiku lalu. Selama dua hari kami coba perbaiki dan mulai terlihat progresnya,” terang pelatih Persiharjo, Tithan Suryata.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge