0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Legenda Napoli Berikan Ucapan Selamat untuk Juve

dok.timlo.net/gg
Maradona saat masih membela Napoli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus akhirnya menjadi juara Liga Italia Serie A Italia musim 2015-2016. Kepastian ini didapat usai pesaing terdekatnya, Napoli kalah dari AS Roma, Senin (25/4) malam. Kekalahan itu membuat Napoli berjarak 12 poin dari Juventus.

Padahal kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan, dan raihan poin Juventus tak akan terkejar lagi oleh Napoli. Legenda Napoli, Diego Maradona menyebut bahwa Juventus layak menjadi juara Serie A musim ini, kendati ia juga menyebut Bianconeri dinaungi keberuntungan.

“Juventus layak mendapatkan scudetto ini, mereka meraih serentetan hasil bagus tanpa kehilangan poin untuk waktu yang lama,” kata Maradona seperti dilansir Football Italia.

Legenda sepak bola Argentina ini juga memuji kedalaman skuat yang dimiliki oleh Juventus. Menurutnya, kedalaman skuat seperti itu tidak dimiliki tim-tim lainnya di Italia, termasuk Napoli.

“Perbedaan terbesarnya ada di bench. Musim ini, Maurizio Sarri (pelatih Napoli) melihat ke bench dan tidak memiliki alternatif sebagus Massimiliano Allegri (pelatih Juventus),” tandas Maradona.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge