0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rustam Effendi Tak Tahu Ada Geng Golf di Lingkungan PNS

Rustam Effendi (merdeka.com)

Timlo.net – Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi mengaku selalu minta ijin kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika ingin main golf. Dalam sebulan, dia hanya punya jadwal dua kali.

“Golf, saya memang main golf, satu bulan dua kali pada hari libur. Sudah ada ijin dari Pak Gubernur, kalau saya main golf,” ujar Rustam, Selasa (26/4).

Rustam membantah bila dirinya ikut geng main golf PNS DKI Jakarta. Bahkan, dia mengaku tak mengetahui ada geng golf yang bisa menentukan PNS DKI naik pangkat.

“Kalau geng golf, saya enggak tahu ada atau tidak, silakan selidiki sendiri,” tegasnya.

Seperti diketahui, banjir yang menggenangi Jakarta beberapa hari lalu menuai polemik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan bawahannya, Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Ahok menuding Rustam tak becus dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjir.

Kegeraman Ahok terhadap Rustam ini langsung disampaikan dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya. Dengan nada tinggi, Ahok juga menyindir Rustam mendukung Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.

Tak terima dengan tudingan Ahok, Rustam memilih mundur dan melepaskan jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge