0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Kaki Raksasa, Pria Ini Kena Tilang

Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk
Kaki raksasa. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net—Ternyata tidak hanya polisi lalu lintas di Indonesia yang rajin memberikan surat tilang untuk pelanggaran lalu lintas. Polisi lalu lintas di Inggris juga dikenal sangat rajin menilang para pelanggar lalu lintas. Tapi kasus kali ini cukup unik.

Seorang polisi lalu lintas tertangkap kamera sedang memberikan surat tilang kepada seorang pria yang mengendarai sebuah kaki raksasa. Adegan aneh itu terlihat di Balham, London selatan, Inggris. Pengendara kaki raksasa ini terlihat memakai pakaian perak dan helm.

Jika Anda beranggapan jika situasi ini agak aneh untuk menjadi kenyataan, maka Anda benar. Ternyata peristiwa ini hanyalah sebuah promosi yang dilakukan tim panitia the Wandsworth Arts Fringe Festival yang akan di adakan bulan Mei. Festival ini akan menyuguhkan hiburan teater dan musik selama 16 hari.

Panitia ini mengambil kaki raksasa itu berkeliling area itu dan sepertinya kaki itu akan muncul lagi sebelum festival dimulai. Tapi kehadiran kaki ini rupanya cukup menimbulkan kehebohan di antara para warga. Kepolisian Wandsworth sendiri memposting foto polisi lalu lintas memberikan tilang pada pengendara kaki raksasa itu, “Terlihat di dekat Balham Tube, hari biasa di Wandsworth.”

Sumber: Metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge