0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mes Persis Dinilai Tak Nyaman

Ruangan mes Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sejumlah pemain Persis mengeluh dengan kondisi mes yang minim sirkulasi udara. Bangunan yang lama digunakan untuk pusat biliard ini pengap. Tak hanya itu, sarana pendukung lainnya seperti busa, bantal, guling untuk tidur pemain dirasa tak nyaman lagi.

“Saya baru dua hari di mes, udaranya sangat pengap, bantal dan gulingnya sudah tidak bagus lagi,” terang winger lincah Persis, Andrid Wibowo, Senin (25/4) sore.

Hal senada diutarakan asisten pelatih, Agung Setyobudi yang menyebut kondisi mes Persis saat ini tidak sehat. Dirinya menyarankan agar bangunan mes Persis dilengkapi jendela agar sirkulasi udara normal. Selain itu, kamar mandi di mes tidak cukup kalau hanya dua buah.

“Sebenarnya ingin tidur di mes, karena bareng teman-teman lain. Tapi melihat kondisi seperti itu, saya pilih di rumah,” imbuh rekan lainnya, Dedi Cahyono.

Terpisah, perwakilan manajemen Persis siap mengusahakan perbaikan mes pemain secepat mungkin agar pemain betah dan nyaman untuk tinggal.

“Ini para pemain sudah semakin komplet. Jadi akan ada pembenahan, nanti dipasang AC, ditambah lampu-lampu, pokoknya dibenahi. Tapi kalau untuk ventilasi, pengadaannya bertahap, tidak bisa secepatnya,” tandas Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge