0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Linmas se-Jateng akan Dibina di Sukoharjo

Ilustrasi Apel Linmas (timlo.net/nanin)

Sukoharjo — Pemerintah Kabupaten Sukoharjo akan menjadi tuan rumah Pembinaan dan Pengerahan Linmas se Provinsi Jawa Tengah, Rabu (27/4). Kegiatan ini akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan ribuan anggota Linmas dari seluruh kabupaten dan kota di Jateng.

“Kegiatan akan dilaksanakan mulai hari Selasa besok dan Rabunya untuk pelaksanaan apel pembinaan dan pengerahan Linmas di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo,” kata Kepala Satpol PP dan Linmas Sukoharjo, Sutarmo, Senin (25/4).

Masing-masing kabupaten dan kota di Jawa Tengah mengirimkan 27 orang anggota Linmas mereka untuk bergabung dalam apel pembinaan oleh Gubernur Ganjar Pranowo. Mereka juga akan mengikuti kegiatan lainnya seperti defile dan sejumlah unjuk ketrampilan lainnya.

Pembinaan dan pengerahan Linmas se Provinsi Jawa Tnegah oleh Gubernur ini dalam rangka menjadikan fungsi Linmas sebagai penangkal gerakan radikalisme. Diharapkan dengan ketrlinatan Liinmas ini tindakan radikal dan aksi terorisme bisa ditekan sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kitas sudah siapkan tempat untuk menginap bagi ribuan Linmas se Jawa Tengah ini. semoga acara berjalan lancar untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan menangkal sedini mungkin gerakan radikal dan teror,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge