0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waktu Mepet, Persis Batal Undang Persik

dok.timlo.net/ist
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Persik Kediri batal menjadi lawan Persis Solo dalam sebuah partai uji coba. Sedianya, laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Rabu (27/4) besok. Mepetnya waktu dengan jadwal kick-off ISC B menjadi alasannya.

“Jadwal Persis di ISC B dari semula Minggu (1/5) dimajukan menjadi Sabtu (30/4), karena untuk laga pembukaan. Praktis laga melawan Persik Kediri untuk pemanasan terakhir, terpaksa kami batalkan,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Senin (25/4) siang.

Sebelumnya, Persis pernah bertandang ke markas Persik Kediri. Kala itu, Persis menyerah lima gol tanpa balas. Persis juga tak ingin para punggawanya menghadapi masalah, di saat turnamen ISC B sudah di depan mata.

“Riskan kalau Rabu bermain, dan Sabtu harus bermain lagi untuk sebuah laga resmi. Pemain kalau cedera, akan mengganggu persiapan tim. Waktu tiga hari alangkah baiknya kami gunakan untuk persiapan sendiri dalam latihan rutin. Sebagai gantinya bisa kami gunakan berlatih dengan tim internal saja,” tandas Totok.

Persis Solo berkesempatan menjadi laga pembuka turnamen ISC B dengan menjamu PSGC Ciamis di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge