0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Emilia Clarke Kurangi Adegan Buka Baju di Game of Thrones

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Emilia Clarke di Game of Thrones. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—”Game of Thrones” musim keenam tayang perdana, Minggu (24/4) di Amerika Serikat. Di musim keenam ini, akan lebih sedikit adegan di mana karakter Daenerys Targaryen tidak mengenakan baju.

Emilia Clarke yang memerankan karakter itu memang tidak ragu untuk tampil tanpa busana di televisi bahkan sejak episode pertama di musim pertama serial televisi itu mulai tayang. Salah satu adegan yang terkenal dalam serial televisi itu adalah saat Daenerys keluar dari api tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Salah satu adegan lain yang cukup mengejutkan adalah saat Daenerys diperkosa oleh suaminya, Khal Drogo yang diperankan oleh Jason Momoa. Adegan itu mengejutkan cukup eksplisit. Dalam acara televisi “the Graham Norton Show” Emilia sempat membicarakan adegan itu.

“Tentunya ada ketelanjangan di sana jadi kami mencoba mengurangi ketegangan di lokasi,” katanya. Jadi Jason mengenakan kaos kaki warna pink di alat kelaminnya dan Emilia tanpa sengaja berkata tanpa berpikir: “Barangnya besar dan pink!”.

Wanita berusia 29 tahun ini juga tampil tanpa busana saat tampil dalam pertunjukkan “Breakfast at Tiffany’s” di teater Broadway pada 2013. Momen itu sempat menimbulkan kehebohan di antara para penonton teater yang berebut memotretnya. Pihak teater sendiri terpaksa meningkatkan keamanan saat pertunjukkan itu berlangsung.

Tapi dalam musim keenam ini, Emilia berkata jika dia akan mengurangi adegan di mana dia memamerkan tubuhnya. Oleh karena itu, Daenerys terlihat menutupi bagian dadanya dengan selimut dalam adegan-adegan setelah dia bercinta.

“Ada para wanita lain yang melepas baju mereka dalam serial televisi ini, jadi mereka mengurangi bagian di mana saya perlu melepas baju,” candanya.

Emilia rupanya serius dengan niatnya mengurangi adegan-adegan serupa, hingga dia menolak saat ditawari peran sebagai Anastasia Steele dalam film “Fifty Shades of Grey”.

“Saya pernah melakukan adegan telanjang sebelumnya dan kuatir jika saya dilabeli karena melakukan hal itu lagi,” katanya. Peran itu akhirnya diterima oleh Dakota Johnson.

Musim keenam ini merupakan musim pertama di mana plot cerita “Game of Thrones” tidak berdasarkan novel karya George RR Martin. Emilia yang kelahiran London, Inggris itu dilarang keras untuk membicarakan soal jalan cerita serial televisi itu.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge