0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

dok.timlo.net/gg
Skuad Crystal Palace (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Usai memastikan diri ke partai final Piala FA, Manchester United (MU) akan ditantang sesama klub EPL, Crystal Palace. Tim Biru Merah ini juga melangkah ke final usai menyingkirkan Watford dengan kemenangan 2-1 dalam laga semifinal di Wembley, Minggu (24/4) malam.

Crystal Palace tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Laga baru berusia enam menit, bermula dari sepak pojok Yohan Cabaye, bola disambar kepala Bolasie. Tandukan itu tak bisa diantisipasi kiper Watford, Costel Pantilimon, dan gol untuk Palace.

Palace malah membuang keunggulan setelah Watford menyamakan kedudukan di menit 55. Berawal dari sepak pojok Jurado yang disambar kepala Troy Deeney. Tandukan Deeney berhasil menggetarkan gawang Palace. Skor berubah sama kuat 1-1.

Connor Wickham menjadi pahlawan bagi Palace. Tujuh menit berselang ketika Watford menyamakan skor, pemain jangkung ini menjebol gawang Watford. Umpan silang Pepe Souare ditanduk dengan sempurna oleh Wickham dan membawa timnya unggul. Kedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang, Palace menutup laga dengan kemenangan 2-1. Laga final Piala FA akan digelar di Wembley pada 21 Mei mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge