0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suarez Incar Top Skor Liga Spanyol

dok.merdeka.com
Luis Suarez (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nama striker Barcelona, Luis Suarez memang sedang dalam puncak permainan. Delapan gol ditorehkannya hanya dalam waktu dua pertandingan saja. Praktis hal ini membuatnya memiliki total 34 gol di La Liga (Liga Spanyol) dan dirinya ingin mengamankan penghargaan individu sebagai top skor.

Empat gol pertama dicetak Suarez ke gawang Deportivo La Coruna dalam kemenangan Barca 8-0. Penyerang internasional Uruguay itu kembali mencatat empat gol lagi selama 90 menit saat menjamu Sporting Gijon, di Camp Nou, Minggu (24/4) kemarin.

Eks penyerang Liverpool ini untuk sementara memimpin perburuan El Pichichi (top skor) La Liga. Suarez mengungguli pesaing terdekatnya yakni Cristiano Ronaldo (31 gol) dan Lionel Messi (25 gol). Tak hanya itu, Suarez juga berjasa membuata Barca masih di puncak klasemen dengan 82 poin, meski dicengkeram dua rivalnya, Atletico dan Real Madrid.

“Saya  tak menyangka bisa mencetak delapan gol dalam tiga hari. Selain juara Liga, hasratku ingin menjadi topskorer. Kalau memang bisa, saya akan senang, tapi prioritasnya adalah juara liga,” terang Suarez kepada soccerway.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge