0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chris Hemsworth Kesulitan Samarkan Aksen Australia

Dok: Timlo.net/ People.com
Chris Hemsworth. (Dok: Timlo.net/ People.com)

Timlo.net—Aktor Chris Hemsworth bekerja keras untuk menyamarkan aksen Australia saat berakting di film-film yang dibintanginya. Untuk tujuan itu, dia belajar dengan seorang pelatih dialog.

“Hal ini sulit saat Anda bercanda di lokasi syuting, dan lalu, bang, aksen itu muncul kembali. Tapi saya memiliki pelatik dialek yang bekerja bersama saya dan Emily (Blunt, pemain lain dalam film ‘Hunstman: Winter’s War) berkata jika aksen saya baik, terutama aksen Australia,” kata Hemsworth kepada majalah Closer.

Dia menikmati momen bekerja bersama Emily Blunt, Charlize Theron, Jessica Chastain dan Alexandra Roach di film “Hunstman: Winter’s War” dan berkata jika semua aktris ini seperti saudari untuknya.

“Ada banyak gadis di film ini, mereka semua mengalahkan saya. Di luar film mereka mengalahkan saya—seperti memiliki sekumpulan saudari. Mereka kekuatan yang harus diakui, tapi menyenangkan bekerja dengan mereka,” katanya.

Dalam film itu, Chris beradu akting dengan Charlize Theron yang memerankan kembali sosok ratu jahat dan dia menikmati bekerja bersama Theron walaupun mulut wanita itu selalu mengejutkannya.

“Sebelum mereka bertemu dengannya, Emily dan Jessica bertanya, ‘Seperti apa dia, apakah dia tangguh?’ Tapi dia fantastis. Dia sangat kuat di dalam dan di luar lokasi syuting dan sangat menyenangkan. Walaupun dia suka bersumpah serapah lebih dari orang lain yang pernah saya temui,” katanya.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge