0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

121 Mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Solo Ucap Janji

121 Mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Solo ucap janji (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 121 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PKU Muhammadiyah Surakarta  melaksanakan ucap janji profesi dan mendapatkan lencana, di Gedung Rektorat Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta.

“Ke 121 mahasiswa terdiri dari 97  D III Keperawatan dan 34 D III Kebidanan,” jelas Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Solo Weny Hastuti, Senin (25/4).

Weny mengatakan, ucap janji profesi dan penyematan Lencana Mahasiswa dan penyematan Lencana Mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta wajib diikuti mahasiswa semester II dari Prodi DIII Keperawatan dan DIII Kebidanan.

Ketua Panitia, Wijayanti, mengatakan ucap janji dilaksanakan dengan tujuan menyiapkan mahasiswa siap bertanggung jawab  dan bertangunggugat dalam memberikan pelayanan keperawatan dan kebidanan kepada pasien, klien keluarga dan masyarakat sesuai dengan kode etik tanpa membedakan golongan agama pangkat dan jabatan

Pada prosesi ucap janji, menurut Wijayanti, juga disampaikan pula penghargaan Beasiswa kepada mahasiswa berprestasi (3 besar) dari masing masing Prodi D III Keperawatan, D III Kebidanan dan S1 Ilmu Gizi. Dengan peringkat 1 prodi D3 Keperawatan Toni Irawan IPK 4, D3 Kebidanan Hafsah Iffit Iliyyun IPK 4 dan S1 Ilmu Gizi Aninda Nur Maqrifah IPK 3,67.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge