0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Dipecat, Fahri Hamzah Merapat ke Demokrat?

merdeka.com
Fahri Hamzah (merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini ogah menanggapi sinyal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah merapat ke Partai Demokrat. Menurutnya hal tersebut hanya isu belaka.

“Saya kira isu. PKS ini selalu tidak mau menanggapi isu yang belum jelas. Kalau status Pak Fahri Hamzah sudah jelas. Saya kira saya tidak mau komentar terlalu jauh. Tanya saja ke Pak Fahri Hamzah saja ya, jangan di sini ya. Karena kami juga bukan juru bicaranya Pak Fahri Hamzah,” ujar Jazuli di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (24/4).

Meski begitu, Jazuli mengaku fraksi dan DPP PKS sudah jauh hari mengirim surat pergantian Fahri yang dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan partai. Dia berharap pimpinan DPR segera meresponnya.

“Sekarang lagi proses, DPP sudah membuat surat, fraksi sudah membuat surat. Sekarang ada di meja pimpinan. Kami memohon kepada pimpinan DPR untuk merespon surat yang telah dibuat oleh DPP,” tuturnya.

Jazuli juga mengaku menyerahkan sepenuhnya mekanisme pergantian Fahri kepada pimpinan DPR. Sebab keputusan partainya telah bulat.

“Saya belum tahu agendanya (rapat pimpinan DPR). Sampai sekarang belum datang undangannya kepada fraksi PKS,” ungkapnya.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge