0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebih Banyak Off Air, The Virgin Beri Kejutan

Mitha dan Dara The Virgin (merdeka.com)

Timlo.net — Ternyata ada alasan khusus di balik absennya Dara dan Mitha, wanita cantik yang tergabung dalam duo The Virgin, di balik kiprah bermusik mereka. Saat ditanya penyebab jarang muncul di televisi, keduanya mengaku lebih banyak off air.

Tak hanya itu saja, mereka mengungkap jika di tahun 2016 ini sudah ada proyek film terbaru yang sedang dalam proses produksi. Terlebih, film berjudul PROMISE itu memasang lagu mereka sebagai soundtrack.

“Kalo udah lama nggak muncul emang acara musik hilang. Kita lebih banyak off air. Sambil kumpulin materi. Kebetulan film ini pake soundtrack kita,” ujar Mitha.

Mitha juga menambahkan jika lagu baru mereka tersebut berjudul Bungkam. Wanita dengan imej tomboy itu berharap agar lagu barunya bisa cocok dengan jalan cerita film.

Film ini ternyata juga salah satu cara bagi The Virgin untuk memanjakan fans mereka, Virginity. Kehadiran The Virgin yang sudah jarang tampil di TV membuat Mitha optimis jika filmnya bisa jadi obat kangen.

“Insya Allah lagu kita yang baru kan Bungkam. Mungkin cocok. Kita sih yang penting kasih kejutan ke fans, yang mungkin kangen. Dulu kan kita sering nongol di TV, terus jarang. Mungkin masanya juga sudah berubah. Dengan adanya ini kasih kejutan ke fans, kita masih ada,” paparnya.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge