0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Korem, Pedagang Balon Ketiban Honda Beat

Jalan santai peringati HUT Korem 074 Warastratama Surakarta (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Puluhan hadiah hiburan dan sepeda gunung serta satu unit sepeda motor disediakan panitia dalam acara gowes dan jalan santai yang digelar di halaman Makodim 0278/Wonogiri, Minggu (24/4). Ribuan tiket yang disediakan panitia laris manis tak tersisa.

“Kegiatan ini merupakan peringatan HUT Ke-50 Korem 074 Warastratama,” ungkap Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriyadi, Minggu(24/4).

Kegiatan gowes dan jalan santai itu diikuti ribuan peserta, sedang acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa dan sejumlah pejabat Pemkab Wonogiri.

“Tiket kita sediakan sekitar dua ribu lebih,” ujarnya.

Sedang kegiatan gowes bareng dan jalan santai dihelat mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB. Adapun start dan finis di halaman Makodim 0728/Wonogiri.

“Untuk jalan santai star dari halaman Makodim 0728/Wonogiri menuju belakang Polres lama, belakang SMP N 1 Wonogiri, SMP N 3 Wonogiri, PLN Wonogiri finis Makodim 0728/Wonogiri. Kemudian untuk sepeda santai start dari Makodim 0728/Wonogiri mengarah ke belakang menuju Polres lama, Pertigaan depan kantor BPBD, PLTA Waduk Gajah Mungkur, Dusun Semin Desa Pokoh Kidul, perempatan Bangjo Pokoh, Jembatan Pokoh, SMA N 1 Wonogiri, Alun-alun Giri Kridha Bhakti, depan BRI, perempatan Gudangseng Finis di halaman Makodim 0728/Wonogiri,” katanya.

IMG_20160424_113220

Pemenang hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat

Sementara itu, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat diperoleh oleh Edward Hutasoit warga Kelurahan Ngeposari, Semanu Gunung Kidul. Hadiah tersebut pun diserahkan oleh Dandim didampingi Wakil Bupati. Rasa haru terpancar dari raut wajah penjual balon udara keliling ini. Dengan suka cita, dia menyalami pejabat Muspida yang berada di atas panggung.

“Saya tidak menyangka akan dapat hadiah sepeda motor ini, ” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge