0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Diminta Akomodir Kebutuhan TKI di Timur Tengah

timlo.net/setyo pujis
General Manager Bandara Internasional Adi Sumarmo, Abdullah Usman (paling kiri) saat menggelar jumpa pers rute Solo-Jeddah (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pembukaan rute baru Solo-Jeddah yang akan dilakukan oleh Garuda Indonesia diharapkan tidak hanya melayani jamaah Umroh. Hal itu mengingat potensi penumpang dari TKI dan kargo juga cukup besar.

“Selain umroh, potensi penumpang dari TKI dan kargo di Jawa Tengah ini cukup tinggi. Bahkan dari data yang ada, TKI Jateng yang ada di Timur Tengah berada diurutan kedua setelah Lombok,” ujar General Manager Bandara Internasional Adi Sumarmo, Abdullah Usman kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Oleh karena itu, dirinya berharap Garuda dapat memaksimalkan pelayanan yang dimiliki. Sehingga bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat, yang akan melakukan perjalanan ke Timur Tengah.

Sebagai bentuk dukungan atas dibukanya rute baru itu, Bandara Internasional Adi Sumarmo juga akan meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Diantaranya adalah dengan penambahan fasilitas toilet, petugas dilapangan dan lahan parkir.

“Termasuk kita juga akan membatu dalam hal promosi. Tujuanya agar rute baru ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal oleh masyarakat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge