0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Pria Tewas Terlindas Kereta Api

Ilustrasi jenazah korban (merdeka.com)

Timlo.net — Diduga lantaran kerap tiduran di atas rel kereta, pria tanpa identitas Sabtu (23/4) tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel jalan Mustokoweni, RT 11/ RW 01, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah. Pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tertabrak Kereta Api (KA) Argo Sindoro, jurusan Stasiun Tawang Semarang-Stasiun Gambir Jakarta, sekitar pukul 06.15 WIB.

Setya (28), petugas keamanan PT KAI menyebutkan, seorang masinis kereta memberitahukan jika kereta yang dikendarainya menabrak orang di sekitar perlintasan tersebut.

“Kemudian kita melakukan pengecekan, dan ternyata benar ada seorang pria tewas di tengah perlintasan rel, kondisinya mengenaskan,” ungkapnya.

Kemudian, oleh Setya temuan ini dilaporkan ke Polsek Semarang Utara. Petugas kepolisian yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung meminta keterangan warga di sekitar lokasi.

Kemudian tim Inafis dari Polrestabes Semarang melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban, yang kondisinya mengenaskan. Korban diketahui mengenakan kaos coklat dan celana pendek hitam.

Salah seorang saksi mata Agung (50) mengatakan, sekitar pukul 05.00 WIB, dirinya melihat pria itu tiduran di perlintasan rel tersebut. Lalu, dirinya mencoba membangunkannya, namun tak dihiraukan.

“Saya coba bangunin, tapi dia enggak mau, ya sudah saya tinggal ngurusi anak saya yang lagi nangis, eh tahu-tahu kok dia tertabrak kereta api. Sudah sering orang itu tidur di perlintasan kereta, tapi sering saya peringatkan, ujar warga Bima I, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang itu.

Usai diindentifikasi sementara, korban dievakuasi ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

[hrs]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge