0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa-Asmi Siap Kandaskan Persiku Kudus

istimewa
Pelatih Persiharjo Unsa-Asmi, Tithan Wulung Suryata memberikan arahan kepada anak asuhnya (istimewa)

Sukoharjo — Persiharjo Unsa-Asmi Solo Baru mengusung misi meraih poin penuh saat menjamu Persiku Kudus. Persiharjo dan Persiku akan melakoni laga pertama grup B Liga Nusantara (Linus) zona Jateng 2016 di Stadion Jombor, Sukoharjo, Minggu (24/4) sore.

“Poin penuh tentu menjadi target kami besok. Bermain di rumah sendiri menjadi alasannya. Persiapan terakhir tim kami sdh jauh lebih baik. Kami siap 100 persen menghadapi Persiku,” beber pelatih Tithan Wulung Suryata, Sabtu (23/4) petang.

Kondisi anak asuhnya sudah 100 persen siap tempur meladeni permainan Laskar Macan Muria. Hanya saja, kondisi striker Rivaldo Manuputi dalam kondisi kurang bugar lantaran bermasalah pada engkelnya. Hal ini membuat Persiharjo akan mengandalkan ketajaman Dias Ustuko.

Di lini tengah, Jhoni Arif bakal bahu membahu bersama Alief Andreas, Dimas Triwibowo, dan Qory Sulistyo. Di barisan belakang eks bek Persis Solo, Bayu Yoga akan menjadi komando dibantu Revellino, Mahendra, dan Tri Nugroho. Penjaga gawang dipercayakan pada Johan Setiawan.

Diakuinya tak cara lagi bagi timnya untuk melancarkan strategi langsung menekan Persiku sejak awal. Kendati demikian, Tithan juga meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai permainan cepat Persiku Kudus.

“Saya masih buta kekuatan lawan. Yang jelas mereka tim yg sudah punya level di tim Divisi Utama. Mereka juga mendapat tambahan pemain-pemain dari PON Jateng yang punya kecepatan,” tandas Tithan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge