0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemanasan Jelang ISC B, Persis Jajal Persik Kediri

timlo.net/aryo yusri atmaja
Winger Persis, Andrid Wibawa (kiri) berduel dengan pemain Semen Padang (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo mengundang Persik Kediri untuk laga pemanasan terakhir menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Rabu (27/4) mendatang, sekaligus menjadi hari pertama kembalinya pelatih Widyantoro mengemban tugas sebagai pelatih Persis.

“Saat ini sudah ada 17 pemain yang sudah tercapai kesepakatan bergabung dengan Persis Solo, dengan deal-nya Risman Maidullah dan Tinton Suharto. Empat pemain ‘jadi’ akan datang besok Senin untuk dilihat kualitasnya,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Sabtu (23/4) siang.

Empat pemain yang akan datang ke Persis ada di posisi kiper, bek, gelandang, dan striker. Namun demikian, manajemen Persis masih enggan membeberkan nama pemain ke publik. Sementara Persik Kediri sendiri akan memenuhi ‘hutang’ untuk bermain ke Solo, lantaran Persis pernah memenuhi undangan mereka beberapa waktu lalu. Ketika itu, Persis tampil compang-camping di Kediri dan dihajar lima gol tanpa balas.

“Tadi saya sudah menghubungi pihak Persik, termasuk kedatangan Mas Kas Hartadi (pelatih Persik-red) tadi ke Sriwedari. Uji coba dimainkan Rabu (27/4) agar kami juga punya jeda menyiapkan pemain pelamar yang baru datang Senin,” tandas Totok Supriyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge