0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hernanes Sebut Juve Belum Raih Juara

Hernanes kini berseragam Juventus (dok.timlo.net/gazzettaworld.gazzetta.it)

Timlo.net — Gelandang Juventus asal Brasil, Hernanes meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus menyelesaikan sisa pertandingan di kompetisi Serie A. Juventus masih bercokol di peringkat pertama dengan unggul sembilan angka dari Napoli.

Kompetisi Serie masih menyisakan empat pertandingan lagi, dan gelar juara lima kali beruntun sudah ada di depan mata Juventus. Sementara di Coppa Italia pun satu tempat final juga ditempatinya untuk berhadapan dengan AC Milan.

“Kami belum memenangkan apa pun. Satu-satunya yang menentukan adalah menjadi juara secara matematis. Masih ada beberapa bagian yang hilang, jadi kami harus menemukannya,” ungkap Hernanes kepada SkySport.

Hernanes menambahkan, Juventus memiliki budaya untuk bekerja keras mencari kemenangan. Hal itu terakhir ia rasakan ketika membela Sao Paolo di Brasil.

“Saat saya masih di Sao Paolo, pikiran saya di setiap pertandingan adalah masuk ke lapangan dan meraih kemenangan. Sekarang saya sudah di Juve. Tim ini memiliki mentalitas yang sama seperti saya,” tandas eks pemain Lazio dan Inter ini.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge