0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Widyantoro Resmi kembali Tukangi Persis

Suporter Pasoepati saat menyambut pelatih Persis Solo Widyantoro , beberapa waktu lalu (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja.)

Solo — Nama pelatih Widyantoro dipastikan kembali menukangi Persis Solo untuk turnamen ISC B 2016. Hal ini disampaikan resmi oleh manajemen klub di Balai Persis, Sabtu (23/4) siang.

“Manajemen sudah melakukan rapat semalam, dan hari ini sudah kami tetapkan untuk menarik kembali Widyantoro. Untuk selanjutnya didampingi mas Agung Setyobudi, I Komang Putra, dan Pipit Yulianto sebagai asistennya,” terang Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Sabtu siang.

Ditambahkan, banyak pertimbangan untuk kembali mendatangkan Widyantoro. Di antaranya lantaran Widyantoro sudah pernah bekerjasama dengan tim ini pada musim 2014 silam. Diakuinya juga, Wiwid (sapaan akrab Widyantoro —Red), cukup mengerti dengan kondisi Persis Solo.

“Karena kalau pelatih baru, adaptasinya butuh waktu. Kelebihan dan kekurangan pemain, Mas Wiwid banyak tahu. Kekuatan tim ini masih ada 50 persen stok lama,” lanjut Totok.

Persis akan memperkenalkan kembali Wiwid ke publik Manahan, saat Persis beruji coba dengan Persik Kediri, Rabu (27/4) sore.

“Mas Wiwid juga sudah menyampaikan keinginannya untuk melatih sejak lama. Hanya saja kami berpedoman untuk menunggu regulasi kepelatihan. Intinya sudah ada kesepakatan dengan Mas Wiwid, dan Rabu saat lawan Persik sudah bisa melatih,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge