0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Pemerkosaan Kabur dari Penjara, Diduga Lari ke Hutan

dok.merdeka.com
Pelaku pemerkosaan kabur dari Mapolres Malang (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Choirul Anam (32), tersangka kasus pemerkosaan yang baru saja ditahan di Mapolres Malang, Jatim, kabur dari penjara. Pelaku menjebol plafon atap penjara di ruang Gakumdu Satuan Reskrim Polres Malang.

Polisi langsung menerjunkan Unit K-9 untuk melacak jejak pelarian tersangka. Penyisiran dilakukan di segala sudut, termasuk belakang Mapolres yang tersambung dengan jurang dan hutan.

Choirul Anam adalah warga Desa Gunungronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Pria residivis ini berstatus tersangka dalam kasus pemerkosaan yang sedang dalam proses penyidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Malang.

Tersangka kabur Jumat (22/4) malam, dengan menjebol plafon atap penjara di Ruang Gakumdu. Pelaku diduga membuka genting dan naik ke atap ruang Reskrim di samping penjara utama.

Pelaku kabur menuju hutan di belakang Mapolres Malang. Tidak adanya pagar penutup di bagian belakang Mapolres memudahkan tersangka kabur ke hutan. Pelaku baru diketahui kabur saat petugas memeriksa ruang tahanan sekitar pukul 18.00 WIB.

Hingga saat ini belum ada pihak dari kepolisian yang bisa dikonfirmasi terkait kaburnya tahanan kasus pemerkosaan tersebut. Pihak kepolisian masih mendalami kaburnya tersangka dengan melihat rekaman CCTV yang berada di samping ruang tahanan.

Choirul ditangkap lantaran dilaporkan memerkosa WJ (26), istri temannya sendiri, dengan TKP di Dusun Baran Nongkosewu, Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang itu. Pria yang pernah terjerat kasus serupa itu melakukan aksi pemerkosaan Kamis (21/4) malam, saat suami korban sedang tahlilan.

Aksinya dilakukan dengan menggunakan senjata tajam untuk memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Korban diancam akan dibunuh jika bertingkah macam-macam.

Choirul sendiri mengaku sebagai teman dari suami korban. Sehari-hari kerap bermain bersama bahkan berbisnis bersama suami korban. [ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge