0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Ini Kemah di Rumah Sakit Demi Sang Buah Hati

Pasutri bangun tenda di RS (merdeka.com)

Timlo.net — Pasangan suami istri, Dewa Wisnu dan Elly Agustin asal Tampaksiring, Gianyar, rela menggelar tenda di arena RSU Sanjiwani Gianyar, Bali, di depan ruang ICU. Hal itu dilakukan demi menjaga buah hati yang baru dilahirkan.

Keduanya sudah lama menantikan memiliki keturunan. Akhirnya, setelah sekian lama sang istri mengandung dan melahirkan.

Namun sayang, kondisi sang bayi saat lahir kurang sehat. Keduanya rela menggelar tenda kemah, seperti orang piknik di areal rumah sakit, demi dekat dengan sang buah hati.

“Anak kami lahir empat hari lalu. Namun sayang, kondisinya drop. Katanya karena menderita kuning. Sedangkan ibunya harus cukup istirahat. Daripada tidur sembarangan di lantai, lebih nyaman di dalam tenda,” kata Dewa Wisnu, Jumat (22/4).

Wisnu dan istri mengaku tidak bermaksud menarik perhatian. Hanya saja, selama bayi dirawat di ruang Verinatologi, mereka mengaku kesulitan untuk mencari tempat untuk beristirahat.

“Kami kan tidak boleh masuk ke ruangan bayi, kecuali untuk membawakan asi yang sudah dimasukkan ke botol. Namun kami ingin selalu berada di dekatnya,” ujarnya.

Ely juga mengaku tidak risih disediakan tenda kemah olah suami tercintanya. Justru dirinya mengaku sangat nyaman dan dapat beristirahat untuk memulihkan kondisi pasca bersalin.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge