0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawuran Pelajar Dibubarkan Polisi

dok.timlo.net/nanin
Polisi bubarkan tawuran pelajar di Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Tawuran antar pelajar pecah di Jalan Sudirman, Komplek Kabupaten Boyolali, Jumat (22/4) sore. Aksi tawuran ini membuat sejumlah pengunjung yang sedang nongkrong dan melintas di Jalan Sudirman panik. Pasalnya, pelaku tawuran membawa parang, gir dan saling melempar batu.

Beruntung aksi tawuran ini berhasil dibubarkan petugas. Pelaku tawuran yang diduga antar sekolah ini langsung berhamburan melarikan diri masuk ke ladang-ladang penduduk saat petugas Polsek Boyolali Kota dan Mojosongo mendatangi lokasi. Menurut saksi mata, Mulyani, pemilik Hik, mereka datang dari arah barat atau Jalan Perintis Kemerdekaan langsung menuju ke timur. Karena jumlahnya lebih sedikit, rombongan yang dari timur langsung lari.

“Datangnya tadi sambil mengacung-acungkan pedang, tadi baru lempar lemparan batu,” ujarnya gemetar karena masih ketakutan.

Tidak hanya Bowo, dua pelajar yang sedang melintas, Bagus dan Pramudya, warga Mojosongo, juga dicegat pelaku tawuran. Helm yang milik Bagus diminta pelaku dan dibawa kabur.

“Tadi pas melintas, tiba-tiba dihadang, temen saya Pramudya mau kabur, terus helm diminta,” cerita Bagus.

Sementara itu, Kapolsek Mojosongo AKP Suwanto, yang berada di lokasi langsung menerjunkan tim mengejar dua kelompok yang tawuran tadi. Upaya pengejaran juga diback up Polsek Boyolali Kota dan Resmob Polres Boyolali.

“Sebagai shock terapi biar mereka jera, sampai mereka mengulang lagi,” tambah Kapolsek.

Terkait laporan Bagus dan Pramudya yang helmnya dibawa kabur, pihaknya masih melakukan penyelidika. Bila nanti pelaku tertangkap, akan dipertemukan keduanya.

“Kita akan lebih tingkatkan patroli untuk mencegah tawuran tidak terulang kembali,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge