0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mendadak, 30 Polisi Sragen Jalani Tes Urine

Polres Sragen lakukan tes urine anggota (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak 30 anggota Kepolisian Polres Sragen menjalani tes urine mendadak. Langkah ini diambil untuk mencegah anggota polisi dari penyalahgunaan Narkoba.

”Kami ingin dengan adanya tes urine ini seluruh jajaran maupun anggota Polres Sragen bebas dari narkoba,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Jumat (22/4).

Menurut AKP Saptiwi, tes urine yang digelar pada Kamis (21/4) itu dilakukan secara acak pada masing-masing satuan fungsi Polres. Di mana setiap satuan diambil beberapa personel untuk menjalani tes urine. Semua anggota baik di Reskrim, Sat Lantas, Narkoba ataupun Polsek dites urinenya.

Tes urine ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Sragen memerangi dan memberantas peredaran Narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, tidak ada satu pun personel yang positif menggunakan barang haram tersebut.

Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Purnomo  menambahkan, selain tes urine, pihaknya juga melakukan pembinaan serta pemeriksaan secara intensif oleh Propam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge