0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BKKBN Danai Skripsi Mahasiswa dengan Topik KB

dok.timlo.net/tyo eka
Dekan FKIP Unisri Sri Hartini dan Wadek Kusdiyanto saat memberikan penjelaasan terkait pelaksanaan MoU Unisri dengan BKKBN (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dalam rangka mengembangkan jalinan kerjasama dengan stakeholder, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta akan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Tengah. Penandatangan akan berlangsung pada tanggal 3 Mei 2016 mendatang.

“Penandatangan MoU ditandai dengan Kuliah Umum dari Kepala BKKBN Pusat, dr Surya Candra Suryapaty MPh PhD,  mengangkat tema: Revolusi Mental Dalam Membangun Karakter Bangsa,” ungkap Dekan FKIP Unisri Sri Hartini, seperti dijelaskan Humas Unisri, Suharno melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Jumat (22/4).

Ditamnbahkan, kerjasama akan dilaksanakan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu penelitian, pendidikan dan pengabdian masyarakat.

“Tidak hanya itu saja. BKKBN juga akan mendanai skripsi mahasiswa yang mengambil topik seputar kependudukan dan KB. Peluang yang lain mahasiswa juga diberi kesempatan mendirikan Pusat Informasi dan Konseling untuk teman sebaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan FKIP Unisri Kusdiyanto menjelaskan, kuliah umum akan diikuti sekitar 600 mahasiswa semester II – VI, bertempat di Auditorium Unisri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge