0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vin Diesel Rilis Poster Film “Fast 8”

Poster "Furious 8". (Dok: Timlo.net/ AceShowbiz.com.)

Timlo.net—Setelah kesuksesan film “Furious 7” yang tayang 2015, Vin Diesel tengah menggarap film berikutnya, “Fast 8”. Film ini akan menjadi film pertama tanpa Paul Walker bermain di dalamnya. Vin Diesel baru-baru ini membagi poster film “Fast and Furious 8” di akun Facebooknya.

Poster ini sepertinya bukanlah poster resmi dan menekankan jika Paul Walker tidak ada di dalam film. Vin terlihat berdiri sendirian di samping mobilnya di depan sebuah jalan yang kosong. “Jalan-jalan baru terbentang di depan,” tulis kalimat di atas judul film dan tanggal rilis di poster.

Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil tragis pada November 2013, selama rehat syuting “Fast 7” yang disutradarai oleh James Wan. Perannya lantas diteruskan dengan bantuan efek spesial dan pemain pengganti. Walaupun demikian, film itu sukses besar dan menghasilkan $1.514 milyar di seluruh dunia.

“Fast 8” dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat pada 14 April 2017. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan dibintangi juga oleh Charlize Theron dan aktor “Game of Thrones” Kristofer Hivju.

Sumber: AceShowbiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge