0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duerr! Alphard Anak Mantan Menteri Seruduk 5 Mobil

Ilustrasi kecelakaan mobil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hadi Prasetyo, anak mantan Menteri BUMN di era Presiden SBY, Sugiharto terlibat kecelakaan di Jalan Ciniru 1, depan rumah No. 3, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) sekitar pukul 17.30 WIB. Hadi yang saat itu mengendarai Toyota Alphard menyeruduk 5 kendaraan di depannya.

Keempat kendaraan yang diserudu Hadi yakni, Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT serta sebuah sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan Hadi mengendarai mobilnya dari arah utara ke selatan.

“Tepatnya di Jl Ciniru I, depan Rumah No.3 Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan karena kurang hati-hatinya menabrak 5 kendaraan di depannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Budiyanto.

Alhasil, lanjut Budiyanto, sejumlah kendaraan yang diseruduk Hadi mengalami kerusakan.

“Mbil Chevrolet rusak di bemper depan, kap mesin, penyok body samping kanan, ban depan samping kiri pecah. Toyota Alphard B 121 HMS rusak bemper depan sebelah kiri, bemper belakang sebelah kiri, dan kap bagasi belakang penyok. Untuk kendaraan Toyota Innova B 16 LT, Toyota Alphard B 711 KHA, sepeda motor dan Nissan Serena B 1686 SUD sudah tidak ada di TKP,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge