0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ditahan Carpi, Milan Masih Angin-Anginan

dok.timlo.net/gg
Skuad AC Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Performa AC Milan kembali angin-anginan setelah sempat menang pekan lalu di markas Sampdoria. Kini bermain di kandang sendiri, Rossoneri hanya bisa bermain 0-0 melawan tim gurem Carpi, Jumat (22/4) dinihari tadi.

Hasil itu membuat laga kandang perdana Cristian Brocchi sejak ditunjuk menjadi pelatih Milan menggantikan Sinisa Mihajlovic hanya berakhir imbang di hadapan tifosi mereka. Milan tampil dominan terlihat dari statistik 77 persen penguasaan bola dengan 20 kali percobaan tembakan yang mereka lepaskan.

Namun serangan Milan tumpul sebab hanya berhasil menemui sasaran sebanyak tiga kali saja. Sementara tim tamu memiliki dua tembakan ke arah gawang dari enam kali percobaan. Milan nyaris mencetak gol lewat Carlos Bacca pada menit 10, namun bola tendangannya masih terhalau kaki pemain Carpi, Gaetano Letizia.

Di pengujung babak pertama, sebuah sundulan Alex menyambut bola tendangan bebas masih melayang tipis di atas mistar gawang. Peluang demi peluang datang dan dibuang percuma oleh Milan yang pada akhirnya harus menerima hasil imbang 0-0 saat wasit Marco Guida meniup peluti tanda laga usai.

Hasil satu poin ini membuat Milan bercokol di urutan enam klasemen denganl koleksi 53 poin. Sementara Carpi tak beranjak dari posisi ke-17, masih di bawah bayang-bayang ancaman degradasi ke Seri B musim depan dengan nilai 32.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge