0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Utama Persis Masih Lowong

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Kiper seleksi Persis Solo, M Ridho (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo masih giat mencari pemain anyar terutama di posisi penjaga gawang. Pelaksanaan kick-off turnamen ISC B yang kurang dari dua pekan lagi, membuat gerak perburuan pemain dilakukan dengan cepat.

“Selain kiper, posisi striker juga cukup dibutuhkan. Kalau memang bagus ya saya rekomendasikan. Kalau kurang ya langsung pulangkan,” kata caretaker Persis, Agung Setyobudi.

Dua kiper pelamar yakni Muhammad Ridho dan Putra Syabilul Rasad kesulitan untuk bergabung dengan Persis. Sebelumnya dikabarkan Ridho memilih pulang ke kampung halamannya. Kabarnya Ridho mencari klub lain.

Sementara Putra Syabilul tak masuk rekomendasi pelaith kiper Persis Solo, I Komang Putra. Eks kiper Semen Padang tersebut dinilai tak memenuhi kriteria yang dibutuhkan Persis Solo.

“Kalau soal posturnya memang masuk. Namun berdasarkan penilaian lainnya, Putra belum bisa. Keputusan saya lakukan cepat biar dia bisa cari klub lain,” beber I Komang Putra, Kamis (21/4).

Tereliminasinya Putra membuat Persis masih memiliki penjaga gawang Afif Bayu dan M Ihsan Ramadani. Komang memberikan informasi bahwa bakal datang lagi kiper yang akan mengadu nasib di Persis untuk menjalani seleksi.

“Kemarin sudah cari-cari info. Ada yang mau kesini. Tapi untuk kedatangannya hari apa, saya belum tahu. Dari segi pengalaman cukup bagus,” tambah Komang.

Satu pemain pelamar kembali tiba di Persis, Kamis. Yakni pemain asal Maluku, Gianini Lestaluhu. Dirinya sempat membela PS TNI.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge