0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Berharap Empat Pemain PPLP Segera Gabung

Skuad Persis Muda Gotong Royong Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Muda Gotong Royong Solo harap-harap cemas menantikan bergabungnya empat pemain dari PPLP Jateng untuk menghadapi Linus. Persis Muda akan melakoni partai perdana Linus Jateng 2016 dengan menyambangi markas Persik Kendal, Minggu (24/4) besok.

“Kami masih menunggu mereka untuk bisa bergabung. Karena pihak PPLP tidak bisa melepas begitu saja tanpa adanya surat permohonan dari kami. Mudah-mudahan bisa beres sebelum pertandingan ke Kendal besok,” terang Agus Pratikno, Kamis (21/4) sore.

Keempat pemain dari PPLP tersebut adalah Fredyan Wahyu, Riki Junian, Roni Sugeng, dan Arga Permana. Kuartet Persis Muda ini memang jebolan dari tim Piala Soeratin Persis Junior 2014 silam. Praktis keempatnya akan menjadi salah satu kekuatan tersendiri bagi anak asuh Agus Pratikno untuk bersaing di Linus.

Persis Muda terus mengasah persiapannya menjelang laga pertama di Linus. Saat berita ini turun, Persis beruji coba dengan klub internal Persis, yakni Arseto Amatir. Sebelum uji coba sore tadi, skuad Persis juga melakukan sesi foto tim lengkap dengan pelatih dan ofisialnya di Stadion Sriwedari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge