0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madiun Putra Tawarkan Uji Coba dengan Persis

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Persis Solo dipastikan batal menjajal kekuatan PSCS Cilacap dalam uji coba Minggu (24/4) mendatang. Pasalnya, kedua tim ternyata tergabung dalam satu grup di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B 2016.

“Dipastikan batal dengan PSCS, karena kami satu grup dengan mereka. Pihak PSCS juga sudah berkomunikasi bahwa tidak jadi main di Solo,” ujar Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Kamis (21/4).

Persis Solo dan PSCS berada di grup III turnamen ISC B. Namun kabar datang dari tim peserta ISC B lainnya, yakni Madiun Putra yang menawarkan diri untuk beruji coba dengan Persis di Manahan. Pihak Persis sendiri juga tak bisa memaksakan laga digelar pada akhir pekan ini, lantaran terbentur perijinan keamanan.

“Terus terang kalau besok Minggu tidak bisa, waktu untuk mengurus perijinan jelas akan sangat sulit. Kami sudah berkomunikasi dengan Madiun, dan mungkin bisa digelar Senin atau Selasa. Akan kami bahas lebih dulu dengan manajemen,” tandas Sapto.

Seluruh tim peserta ISC B memang tengah mempersiapkan diri, memanaskan mesinnya. Sesuai pertemuan manajer di Jakarta kemarin, kick-off turnamen ini akan digelar serentak pada 30 April mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge