0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Kemenangan Madrid Dibayar Mahal, Ronaldo Cedera

Skuad Real Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid terus membuntuti Barcelona dalam persaingan merebut gelar juara La Liga Spanyol. Di saat Barca membantai Deportivo La Coruna 8-0, Madrid juga sukses menggasak Villareal 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4) dinihari tadi.

Tiga gol kemenangan Madrid diceploskan Kharim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luca Modric. Kemenangan ini juga membuat Madrid masih terpaut satu poin dari Barcelona. Namun sial bagi Madrid, pemain andalannya Christiano Ronaldo diterpa cedera.

Ronaldo terlihat tampil di bawah performa. Pemain asal Portugal ini kesulitan mencetak gol, dan harus keluar lapangan sebelum laga berakhir. Bila benar-benar cedera, akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Los Galacticos.

Padahal Madrid masih punya empat laga penting di La Liga serta semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

“Cristiano merasa ada yang tak beres. Dia ditarik keluar karena dia ingin tahu apa masalahnya. Sepertinya itu lebih menakutkan dibanding apapun,” beber pelatih Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Namun demikian, Zidane mengisyaratkan bahwa sang pemain tidak mengalami masalah cedera yang serius. Zidane berharap Ronaldo segera pulih dan kembali ikut membela Madrid berjuang meraih banyak gelar.

“Pemain seperti Cristiano, kadang-kadang dia harus istirahat, tidak menuntaskan laga, atau duduk di bangku cadangan. Tapi dia selalu ingin berada di lapangan. Ada beberapa laga ke depan, kita lihat kapan dia bakal kembali,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge